Demi Juri X Factor, Afgan Rela Begadang

Rabu, 25 Maret 2015 - 17:52 WIB
Demi Juri X Factor,...
Demi Juri X Factor, Afgan Rela Begadang
A A A
JAKARTA - Kehormatan bagi Afgan Syahreza menjadi juri untuk pertama kali dalam audisi bernyanyi, X Factor Indonesia. Afgan pun siap begadang untuk menjadi juri X Factor Indonesia Season II. Afgan mengatakan telah mempersiapkan secara matang untuk menjadi juri X Factor. Serta telah melihat banyak orang-orang yang berbakat di Indonesia.

"Persiapannya kemarin sih kita audisi, kita sampai jam 3, jadi mentor di X Factor siap begadang. Banyak talent yang saya temui di sana dan harus di-explore,"ujar Afgan dalam konferensi pers X Factor di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Lebih lanjut, Ia mengatakan dirinya yakin bisa memberikan nuansa baru di audisi bergengsi ini. Serta ingin lebih mengenal karakter-karakter seseorang yang nantinya bakal menjadi penyanyi yang mempunyai faktor X. "Saya bisa membawa warna baru jadi X Factor. Banyak sekali karakter-karakter yang baru," katanya.

Selain itu, dirinya tidak merasa tertekan menjadi juri X Factor sebab sahabat dekatnya Rossa juga ikut menjadi juri di X Factor. Sehingga Afgan bisa beradaptasi mudah dengan juri lainnya. "Nggak ada tekanan yah, kan juga ada Ocha (Rossa)," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)